Senin, 24 Januari 2011

Ilmu Kebatinan

Ilmu Kebatinan merupakan sebuah Ilmu yg dikembangkan melalui penyatuan Batin dan Pikiran dalam diri manusia,sehingga ilmu tersebut dapat muncul dari dalam jati diri manusia,disertai dengan niat kepada Tuhan yg maha Esa.
Kebanyakan Ilmu kebatinan dapat lebih cepat di kembangkan dengan cara Meditasi atau penyatuan dengan Alam serta Ilmu-ilmu yg berkaitan dengan Ilmu kebatinan tersebut.Meditasi adalah bentuk pemusatan pikiran dengan cara Duduk Bersila,Badan Tegap,Pikiran kosong (hanya tertuju dengan apa yg di kehendaki),Mata terpejam,Pergelangan tangan menumpu Lutut,Dan serta niat yg matang.
Sering kali kebanyakan orang menganggap bahwa ilmu kebatinan itu hanyalah ilmu kelas rendah dan tidak berguna,biasanya orang itu adalah orang yg tidak tahu menahu tentang ilmu Duniawi,Ilmu kebatinan berbeda dengan ilmu Beladiri,Tapi melebihi ilmu Tenaga Dalam,Karena disisi lain ilmu kebatinan itu merupakan Awalannya dari Ilmu Tenaga Dalam.
Setiap ilmu kebatinan itu berbeda-beda,tergantung orang yg memperguruinya!! semakin orang itu pintar dan cerdas,maka semakin berguna pula ilmu kebatinan itu. Ilmu Kebatinan dapat pula di kembangkan menjadi Tenaga dalam, tapi itu tergantung dari orangnya, mamapu atau tidak untuk melakukannya!!.
Tapi banyak orang menyalahgunakan ilmu tersebut, mereka mencampur-adukan ilmu-ilmu yg berbeda alirannya, karna tanpa mereka ketahui ilmu-ilmu itu dapat membuat mereka gila, karena saling terbenturnya ilmu-ilmu yg berbeda.
Mungkin kalian tahu, seberapa bergunanya ilmu kebatinan itu untuk kehidupan Duniawi.
Ilmu kebatinan dapat digunakan sebagai Sarana pengobatan, Ilmu Gaib, Pemagaran, dan lain sebagainya.
Berikut ini adalah Perguruan-perguruan yg mengajarkan tentang Ilmu kebatinan,Tenaga Dalam,Dan
pernafasan.........................
Nur Purnomo Jati
Partisan Kumbang Malam


Bayu Sukma Indonesia
Persilatan Raga Jati

Al-Hikmah

Padepokan Sujud Silat Tauhid Indonesia

Teratai Putih

Perguruan Seni Beladiri TAPAK SUCI Indonesia

Persaudaraan SH Winongo

Perguruan IKSPI

Ijasahan Asmaul Haq

Lembaga Tahta Mataram

Senam Tendai Master

PSHT

Hikmatul-Haq

.













14 komentar:

  1. whel whel whel npj memang no 1

    BalasHapus
  2. Salamwalaikum sesepuh/pinisepuh yg terhormat,salam hormat dlm nama Allah SWA buat kita semua.aku Nyuon perhatian semuanya kepadaku yg tersakiti dari org2 yg sombong menyakiti aku.trims,dariku:jhonferis sihaloho di jepara.

    BalasHapus
  3. wsalamun alaik.....Allahu Akbar.

    BalasHapus
  4. Assalamuallaikum wr.wb.
    Salam kenal dari saya ;)

    BalasHapus
  5. maaf sebelum nya mas mau meluruskan, bahwa tapak suci itu bukan ilmu tenaga dalam, tapak suci itu murni murni olah raga bukan olah batin, saya sendiri adalah pelatih dari tapak suci sejak SD hingga skrg saya punya anak saya ikut tapak suci tidak ada tuh saya di ajarin tenaga dalam atau olah batin, kalau pernapasan memang di tapak suci di ajarkan, karena dengan melatih napas tubuh kita akan kuat bilah kena pukulan, saya tidak pernah melihat teman latih atau sparing saya memperlihatkan tenaga dalam kepada say dengan pukulan jarak jauh nya, saya ingatkan lagi tapak suci itu bukan tega dalam tapi tenaga luar. saya harap simbol tapak suci yang ada di blog ini segera anda hapus. terima kasih, saya husin lubis.

    BalasHapus
  6. mohon ijin photo abdul jabarnya saya suka,maka dengan demikian
    saya save buat pp hp saya,
    dan jika ada yang tau alamat pendidikan ilmu hikmah,mohon di inbok ke email saya, { ahmadjaenal657@gmail.com}
    terimakasih atas ijin sebelumnya dan impormasinya

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Nur Purnomo jati....saya kehilangan kontak temen"NPJ.

    BalasHapus
  9. Adsalamualsikum warga NPJ.sya mnta informasi ttng gmna utus KTA yg sdh lma hilang

    BalasHapus
  10. Info pengetahuan dahsyat klik http://www.uangprofit.com/?id=kokok

    BalasHapus
  11. Ngapunten ,npj apa benar berasal dari sragen

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus